DVD Seks Menteri Malaysia

DVD Seks Menteri Malaysia


“I’m the man in the sex tape” ujar Menteri Kesehatan Malaysia Chua Soi Lek. Chua dengan jantan mengakui dirinyalah laki-laki dalam DVD seks yang menggemparkan Malaysia beberapa pekan ini. Wanita yang menemani “akting” nya di film berdurasi hingga 1 jam ini, diakui Chua adalah teman dekatnya. Namun, Chua menolak membeberkan identitas wanita itu.

Skandal adegan seks petinggi pemerintahan Malaysia ini heboh setelah sebuah koran Malaysia menempatkannya di halaman depan terbitannya pekan lalu. Film ini diketahui beredar pertama kali di negara bagian Johor. Tidak jelas kapan adegan syur itu dibuat. Meskipun beredar spekulasi, ini dilakukan rival politik Chua, dengan target menjatuhkan citra pemerintahan PM Malaysia Abdullah Badawi.

Seperti diakui Chua, video itu bukan dia pembuatnya. Video ini dipercaya diambil dari rekaman CCTV sebuah hotel yang tidak jelas lokasinya. Indikasi itu menguat dari angle pengambilan gambar yang tampak dari sudut atas.

Terlepas dari stigma negatif yang pasti akan melekat pada diri Wakil Presiden Asosiasi China Malaysia itu, saya cukup salut melihat keberanian Chua mengakui perbuatannya, sementara ia berada di negara yang sangat kental nuansa syariat Islam. Chua yang mengaku sudah minta maaf pada bosnya Perdana Menteri Abdullah Badawi, ini menyatakan tidak akan mundur sebagai Menteri Kesehatan.

Jadi ingat skandal video mesum di negeri ini, yang dibintangi YZ dan ME setahun silam. YZ yang dengan sangat terpaksa mengakui (karena mukanya terlihat sangat jelas, termasuk juga “itu”-nya yang dicibir kecil) dan kemudian berdalih ia dijebak, memilih mundur dari jabatannya sebagai wakil rakyat di DPR. Kabarnya, ia menuntut ilmu di Australia.

Berita channelnewsasia bisa dilihat disini

Berita di ambil dari Blog ini http://rezco.wordpress.com/2008/01/01/dvd-seks-menteri-malaysia/

17 Tanggapan so far »

  1. 1

    Mardies said,

    Malaysia si antek Inggris memang pantas dipermalukan.

    Salam kenal!

  2. 2

    streetsdesign said,

    jujurmemang menyakitkan ya…
    tunggu aja hasil penyelidikannya ke..

  3. 3

    azapoetrikoe said,

    iya juga sich… malaysia memang antek inggris…tapi tidak semua warganya begitu tho..kaya di indonesia di cap teroris oleh US dan anteknya..tp tdk semua begitu tho warganya. kita mungkin cuma bisa ambil hikmah dari persitiwa ini. jangan melakukan tindakan yang dilarang agama kita masing-masing. karena kalau kita terkenal…kita akan dicari kelemahan kita..terlebih kalau kita tidak terkenal…malah makin terpuruk🙂
    salam kenal balik semua

  4. 4

    jackvanbray said,

    sama isinya ….. !!!!! ama blog yang lain dan judul sama

  5. 5

    azapoetrikoe said,

    ya iyalah… mungkin materi sama..tapi koment nya yang lain mr jack …lam kenal ya🙂

  6. 6

    wong indonesia said,

    Waduh..kemaren bikin geger ngaku-ngaku kebudayaan Indonesia miliknya, sekarang bikin geger Mentrinya bikin ulah skandal, cari popularitas?! OKE…!😀 Malahan ini yang bikin geger mentri kesehatan. Mentri kesehatan kok gak jaga kesehatan vitalnya…awas jangan2 udah terkena AIDS…hi…

  7. 7

    don45 said,

    Don45
    Ngapain ya tu orang nyebarin tu berita berarti bisa dibilang orang tersebut mmbongkar hal tersebut hanya untuk mendongkrak popularitas saja alias unjuk kebolehan akting gitu. kunjungi don45.wordpress.com

  8. 8

    RDX_DOHERTY said,

    bertobatlah om!!!!!

  9. 9

    mike said,

    yahh…artikel kupi pes

    males dahh

  10. 10

    ndoro ayu said,

    nahh….kamu ketahuan….kopas tulisan orang….

  11. 11

    aku said,

    anjing lo malaysia g d bedanya m penis yg belum disunat…mmg tai babi setan memek

  12. 12

    Kamu said,

    Hei Si Aku kamu itu org beragama atau tidak,kalau kamu orang Islam alangkah malunya bersumpah serapah dan berjata tidak senonoh,,
    jagalah mulut kamu dan berakhlaklah yang baik..
    Semua tingkah laku manusia itu tergantung dari imannya,kalau sudah berkata kotor saja bisa apalagi bertingkah kotor seperti yang di contohan dalam Bolg ini.
    Semua kehidupan di Dunia ini hanya maya..jadi perkuatlah iman kalian dan bertingkah lakulah sebagai manusia beragama yang baik.

    Salam..
    Kamu..

  13. 13

    azapoetrikoe said,

    ya saya akui kopas, tapi saya hanya berniat untuk mengambil salah satu hikmahnya… bahwa ini yang belum bisa ditiru sama kita dan para pemimpin kita untuk secara gentle mengakui kesalahan dan mundur (jika menjabat) sebagai konskwensinya…
    tapi matur suwun atas masukannya semua
    maaf tidak OL 2 hari jadi lambat balas

  14. 14

    abeng said,

    Gitu aja kok ribut…
    Mendingan download daripada penasaran

    http://Freebokep.co.cc

  15. 15

    obenk said,

    Malaysia?? .. Sikatttt!!!

  16. 16

    aza said,

    wuih, jangan bilang koleksi dong pak…
    ga bagus pak…nambah dosa pak

  17. 17

    aza said,

    Astaghfirullah, ga bermaksud gitu pak
    jazakallah


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: