Sisi lain Project Implementation…

Ya… jumpa lagi dech dan akhirnya bisa posting lagi setelah sekian lama abstain…

Alhamdulillah udah 2 bulan lebih aq disibukkan dengan project implementation system… bayangin 2 bulan lebih tinggalkan tempat tinggal menuju ke jakarta (ibu kota tak sekejam ibu tiri). ga enak banget tuh kan… sudah jauh dari keluarga, makan dll ngurus sendiri… seperti jaman kuliah dulu / anak kost.

banyak sekali kejadian/aktifitas dari sisi lain project implementasi ini…

  • Sakit…itu kondisi yang sangat tidak diharapkan, sudah tidak ada yang rawat, jauh dari keluarga pula. kemaren sempat kena alergi, rasanya seperti monster…kulit tubuh dan muka jadi tebal… hampir 3/4 hari ngrasain itu… sedih banget dan ALhamdulillah akhirnya ketemu dokter dan dikasih obat…sembuh dech
  • Ngekost

aq jadi teringat dulu waktu kuliah, karena jauh dari rumah akhirnya ngekost… e sekarangpun berulang. sudah kerja juga masih ngekost… inilah hasil dari project yang lama, mau di kasih hotel terlalu lama… jadinya solusinya ya di tempatkan di kost-2 an gitu…

  • Walking around

ini yang terkadang enak dan kadang juga tidak enak. apa tuch… enaknya jalan-jalan dikawasan elit, menyehatkan, tapi tidak enaknya karena terlalu jauh jalannya, sampai-sampai bikin kaki parises dan pegel semua. jadi pada intinya adalah butuh kesemimbangan… antara jalan sehat dengan menggunakan fasilitas umum.

  • Shoping

klo ini pekerjaannya tukang belanja… memang sih kadang enak liat sana-liat sini pegang barang sana barang sini. tapi tidak enaknya pas lihat harga tidak sesuai kualitas barang ato kualitas kantong… jadinya lupain aja dech dulu… apalagi klo shoping di tempat-2 yang mentereng abis…bisanya cuma nelen ludah… cucian de lo.

  • Silaturrahim

trus yang ini hampir tiap akhir pekan ku lakukan, anjang sana-anjang sini kerumah saudara. untung lah mengingat konsumsi ditanggung tuan rumah :)) … ya modal transport saja lah… tapi yang tidak kalah menguntungkan ketemu saudara… tapi enak lagi ketemu istri dan anak-anak…. ga perlu dicritain dech klo yang ini.

  • Jajan

jangan di artikan negatif ya ini… bukan yang itu loh… jangan piktor. maksud aq … kita selalu jajan keluar untuk makan, minum dll. karena tidak ada yang masak, jadinya setiap waktu makan, rombonganlah dech klo mo isi perut.

  • Nyu-nye

trus yang ini sebenarnya terpaksa dilakukan, banyak pertimbanganlah yang susah untuk disebutin satu-satu… tapi ga apalah dikasih bocorannya… hal ini dilakukan karena pertimbangan money dan time.

  • Reparasi

kemudian yang satu ini baru sekali sih… kerja bengkel. karena kita punya kendaraan operasional (pinjeman sih) kondisinya minta ampun, satu persatu penyakitnya kambuh…maklum dah tua kondisinya. performance fisik maupun non fisik sama parahnya.. :)) . mau kebengkel pikir-pikir..ya mending kerja sendiri aja.

  • Buka Bareng

trus untuk buka bareng ALhamdulillah udah 3 kali dilaksanakn di lingkungan kerja dan sekali di tempat saudara. untuk yang tiga itu pertama di rumah jabatan bos gedhe, kedua di undang sama anak bos gedhe dan ketiga di undang sama konsultan… enak abis deh makanannya.

  • de el el

udah ya sementara itu dulu sisi lain project implemetasi system…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: